oleh

Masyarakat Dusun Gelanggang Rasakan Manfaat Sumur Bor.

Masyarakat Dusun Gelanggang Rasakan Manfaat Sumur Bor.
Masyarakat Dusun Gelanggang Rasakan Manfaat Sumur Bor.

Kotapinang, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus melakukan berbagi upaya dalam merealisasikan program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

Sejumlah, program yang ditawarkan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman (Perukim) Kabupaten Labuhanbatu Selatan kini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dusun Gelanggang, Desa Hadundung, kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Salah satu program tersebut diataranya adalah pembangunan sumur dalam terlindungi SUB BIDANG AIR MINUM di kecamatan Kotapinang, Desa Hadundung (DAK Penugasan)

Menurut warga Pemanfaat, Abdul Jalal, saat wawancara dengan media ini Selasa (08/02/2022) menyampaikan ucapan Terimakasihnya kepada Kepala Dinas Perukim Labuhanbatu Selatan,Thiophil Callandrina Pane, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, kepada Pemerintah Pusat, kementrian PUPR, Juga Gubernur Sumatera Utara, atas bantuan tersebut.

Baca juga:  Simpan Ganja di Rumah, Nelayan Pematang Cermai Diciduk Tekab Polsek Tanjung Beringin

“Terimakasih kami Ucapkan Kepada Pemerintah dan KKM Sejahtera Desa Hadundung, bahwa realisasi program pembangunan sumur bor telah kami rasakan manfaatnya dan kini sudah tersalurkan airnya ke rumah kami”, Ucap Abdul Jalal.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed