oleh

Masih Ada di Kota Padangsidimpuan Belum Teraliri Listrik

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Meski demikian, masih ada sejumlah wilayah yang belum dialiri listrik, seperti yang terjadi di wilayah Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dusun I Desa Partihaman Saroha, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang sampai saat ini belum juga teraliri listrik di wilayah Kota Madya tersebut.

Akibat belum adanya listrik di Dusun I itu menjadi rawan dengan tindakan kejahatan karena tidak adanya penerangan sepanjang jalan.

“Tidak adanya listrik membuat anak-anak kami susah belajar pada malam hari. Juga disini rawan kriminal karena tidak ada lampu,” ungkap tokoh masyarakat, Azhar Dalimunthe (54) pada PAMARTANUSANTARA.CO.ID, Sabtu (8/9/2018).

Menurutnya, Pemko Padangsidimpuan kurang memperhatikan kesusahan warga karena sudah 73 tahun Indonesia merayakan HUT kemerdekaan, namun sampai saat ini belum juga menikmati listrik milik negara.

Baca juga:  Dinas PMKD Kota Padangsidimpuan Gelar Pelatihan Manajemen BUMDes

“Kami berharap Pemko Padangsidimpuan memperhatikan Dusun kami. Agar secepat dialiri listrik,” pinta Azhar. (Lanang Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed