oleh

Mapaba PMII Universitas Di Jakarta, Putra Asal Simatahari Pemateri

Mapaba PMII Universitas Di Jakarta, Putra Asal Simatahari Pemateri
Guntur Halomoan Harahap Putra Asal Desa Simatahari 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, berlangsung, Sabtu (29/10/2022).

Salahsatu pemateri, Sahabat Guntur Halomoan Harahap dalam menyampaikan materi Manajemen Aksi dalam acara pengenalan dasar dalam organisasi kemahasiswaan itu.

Sahabat Guntur Halomoan Harahap adalah putra ke-6 dari almarhum Halim Harahap yang berasal dari desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, yang sedang menimba ilmu di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Mahasiswa semester 5 itu merasa bangga dan merupakan kehormatan tersendiri bagi dirinya diberi amanah sebagai pemateri dalam Mapaba PMII itu.

“Saya bangga kerena diberi kesempatan menyampaikan materi pada acara ini”, ujar Halomoan Harahap.

Baca juga:  Desa Bagan Bilah Adakan Pemilihan Ketua Badan Permusyawaratan Desa

Dia bertekat, meski berasal dari sebuah desa, ia harus dapat lebih berarti buat keluarga dan desanya, hingga kelak dapat membanggakan bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

MAPABA dengan tema “Menanamkan Jiwa Pergerakan Kader PMII Dengan Nilai – nilai Sumpah Pemuda” itu diikuti 43 orang peserta.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed