oleh

Mantap!!! Kadishub Labuhanbatu Lakukan Ini

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Untuk menormalisasi arah dan arus lalu lintas di Simpang III (Tiga) Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Tuahta Ramajaya Saragih, Kamis (19/4) melaksanakan sosialisasi kegiatan mandiri Dishub Labuhanbatu

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan Dinas Perhubungan ini adalah menormalkan kembali arah dan arus lalulintas dengan mewajibkan seluruh kenderaan bermotor yang melintas untuk memutar di bundaran Simpang III Aek Nabara persis dengan prinsip bundaran yang di Simpang VI (6) Rantauprapat.

Menurut Tuahta Ramajaya Saragih, adapun tujuan dari sosialisasi ini antara lain adalah untuk meminimalisir kemacetan yang sering terjadi di Simpang III Aek Nabara, kemudian membersihkan badan jalan dari pedagang yang berjualan di bahu/badan jalan sekaligus mendata langsung para pedagang yang berjualan di bahu/badan jalan. Dan untuk memperindah Kota Aek Nabara, serta dengan diadakannya normalisasi arus lalu lintas ini, untuk mengantisipasi pasar tumpah di Aek Nabara yang dapat mengakibatkan kemacetan lalu lintas pada arus mudik 2018 nanti.

Baca juga:  Wilayah Paluta Diguyur Hujan, Warga Berharap Jerebu Kabut Asap Hilang
Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu
Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu ini sangat berharap kiranya semua stake holder dapat mendukung program ini, demikian juga diharapkan dengan sangat kesadaran para pedagang yang berjualan di bahu/badan jalan yang berlokasi di Simpang III Aek Nabara untuk dapat berpartisipasi dan dengan sukarela dapat memindahkan bangunan atau dagangannya ke tempat lain sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas didaerah tersebut. (Asrul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed