oleh

Malibas Dari Labuhanbatu Turun Langsung Ke Madina

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sejumlah pengurus Masyarakat Peduli Bilah Barat Sejahtera (Malibas) Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, turun langsung ke Muara Batang Angkola Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (10/11), untuk menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang, yang terjadi pada Rabu (7/11) kemarin.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako dan sejumlah uang, hasil donasi warga Labuhanbatu yang mereka kumpulkan beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut, langsung diterima oleh Camat Siabu Edi Sahlan didampingi Kepala Desa setempat Asmanuddin Hasibuan.

“Bantuan warga labuhanbatu telah kami berikan, kepada 166 kepala keluarga yang menjadi korban banjir bandang. Semoga, bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi korban, dan para donasi dapat pahala dari Tuhan,” ucap pengurus Malibas Boyar melalui pesan whatsApp. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  MRI dan ACT Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Sennah

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed