oleh

Malam Resepsi Hari Jadi Pemkab Tapanuli Selatan ke 68 tahun

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dalam Resepsi Hari jadi Pemkab Tapanuli Selatan ke 68 tahun digelar dihalaman Rumah Dinas Bupati Tapsel, Jalan Tapian Nauli Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sabtu (24/11) malam.

Acara diawali dengan doa bersama yang dibawakan oleh Ibnu Salam Kabag Pertamanan Pemkab Tapsel. Sepatah dua kata dari Forkopinda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) oleh Dandim 0212/Ts Letkol Inf. Nofrizal menyampaikan, turut berduka atas meninggalnya ibu mertua Bupati Tapsel.

“Usia 68 tahun merupakan umur yang cukup matang untuk meladeni masyarakat di Tabagsel, sebagai Pemda yang tertua di wilayah Tabagsel sudah sewajarnya menjadi panutan bagi wilayah pemerintah daerah yang telah dilahirkannya. Mari kita bersama-sama bersinergi membangun Tapsel, semoga Tapanuli Selatan semoga jaya selalu hingga akhir zaman. Menjelang pilpres ini mari kita jaga kekondusifan wilayah kita, juga mari kita jaga persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah kita ini, jangan kita terpecah-pecah oleh politik. Selamat Hari jadi Pemkab Tapsel,” Tutur Dandim 0212/TS Letkol Inf. Nofrizal.

Baca juga:  Polres Tapsel Melalui Sat Narkoba Polres Tapsel Lakukan Penangkapan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika

Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Siregar menyampaikan, Tapsel empat kali berturut-turut mendapatkan WTP di Sumut, “Kita patut berbangga sudah empat kali mendapatkan WTP. Mari kita berikan yang terbaik untuk Tapsel, juga kita doakan pimpinan kita diberi kesehatan kecerdasan dalam memimpin Tapsel kedepannya,” ujarnya.

Hadir, Wabup Tapsel Ir. Aswin Siregar, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, M.M. Dandim 0212/ TS Letkol Inf.Nofrizal, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Kajari Tapanuli Selatan Tyas Widiarto, PN Padangsidimpuan, Kepala BNN Tapsel, Harajaon, Kepala OPD se Tapsel, Camat se Tapsel, KNPI, dan ormas lainnya. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed