oleh

Malam Penyambutan Kajari Asahan Digelar di Pendopo Rumdis Bupati

Malam Penyambutan Kajari Asahan Digelar di Pendopo Rumdis Bupati

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Malam penyambutan sekaligus silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan yang baru, Rahmad Purwanto SH digelar di pendopo rumah dinas bupati setempat, Selasa malam (9/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Asahan, ketua TP PKK, sejumlah SKPD dan segenap pegawai Kejaksaan Negeri.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Wabup H Surya menuturkan, bahwa setiap zaman pasti ada pemimpinnya dan setiap pemimpin pasti pada zamannya, sehingga perlu adanya regenerasi untuk dapat menambah ilmu dan wawasan baru agar kinerja pemimpin tersebut bisa menjadi lebih baik.

“Kepada pejabat lama, saya mewakili semuanya mengucapkan maaf apabila kita dalam memberikan pelayanan, banyak salahnya. Kami juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Asahan,” tutur Wabup.

Baca juga:  Bupati Pasaman Tutup Lomba Tahfidz Al-Qur'an dan Wisuda Akbar

Sementara untuk pejabat yang baru, bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Asahan.

“Untuk Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru kami ucapkan selamat datang dan semoga bisa memberikan inovasi baru dan pengalaman baru bagi Kabupaten Asahan,” tutur Bupati dalam sambutannya yang diwakilkan Surya.

Sementara itu, Rahmad Purwanto SH selaku pejabat yang baru, juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Forkopimda Asahan.

“Semoga dengan kehadiran kami sebagai pejabat baru, dapat diterima seperti halnya pejabat lama yang telah diterima oleh seluruh pimpinan Forkopimda,” ujarnya. #Satria Bakti

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed