oleh

Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Pariwisata Labuhanbatu Dilantik

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Pimpinan Satuan Karya (Saka) Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Kabupaten Labuhanbatu, berlangsung di Gedung Kesenian Rantauprapat, Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (8/5/2018), pukul 10:30 WIB.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri Dandim 0209/Lb Letkol CZI Denden Sumarlin SE selaku Ketua Mabisaka wirakartika Kabupaten Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM Waka Mabecab, dan Ka. Kwarcab Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar didampingi sekretarisnya Murjani Sitepu, S.Pd, Kehadirannya pun sekaligus melantik para pengurus Saka Pariwisata.

Adapun yang dilantik menjadi Majelis Pembimbing dan Pengurus Pimpinan Saka Pariwisata, Ketua Ade huzaini SE dari Kepala Dinas kepemudaan dan olahraga, Wakil ketua I Mardiah M.Pd. (Sekretaris Dinas Kepemudaan dan olahraga), Wakil ketua II Awaluddin, S.Pd.(Kabid Dinas Kepemudaan dan Olahraga), Sekretaris Azrina SE, (Kabid Pariwisata), Bendahara I Amar Nasby lolotan ( Kabid olahraga) dan Bendahara II Sarinah S. Pd.MM.( Kabid Kebudayaan).

Baca juga:  Awasi Pemilu Bawaslu Jabar Gandeng Media

Ka. Kwarcab Labuhanbatu, Hj. Siti Awal Siregar dalam kata sambutanya, beliau menyampaikan bahwa pada hari ini lengkap sudah kegembiraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu karena dengan dilantiknya Saka Pariwisata yang baru saja dilaksanakan maka sudah bertambah pula wadah bagi Pramuka dan Pandega untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya khusus di bidang pariwisata.

“Dengan demikian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu sudah memiliki 8 (delapan) satuan karya,” sampainya.

Upaya kita semua dalam mempersiapkan wadah penyaluran bakat dan minat generaai muda khususnya anggota Pramuka.

“Harapan kita bersama tentunya dengan segenap usaha kita yang sungguh sungguh dapat mengantar generasi penerus bangsa menuju generasi muda yang berkarakter, menjaga Negara kesatuan RI,” tambanya.

Baca juga:  Kader Demokrat Paluta Netral di Pilgubsu, Solidkan Dukung An-Har

Rangkaian kegiatan pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Parawisata berjalan sukses. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed