oleh

Mahasiswa Pertanyakan Gelar Tokoh Reformasi di Sandang Amien Rais

Bandung, Pamarta Nusantara-Puluhan mahasiswa di Jawa Barat yang tergabung di dalam Lingkar Aksi Mahasiswa Indonesia (Lama-Indonesia) menggelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung, Senin (21/5).

Aksi tersebut merupakan suatu bentuk peringatan Hari Reformasi yang jatuh pada saat yang bersamaan, serta mendesak pemerintah untuk segera mengkaji ulang sebutan Bapak Reformasi (Amien Rais).

Hal ini di katakan koordinator lapangan Ilham, menurutnya bahwa gelar itu tidak pantas disandang Amien Rais karena telah banyak membuat kegaduhan politik di Indonesia saat ini.

Ilham menyebutkan, contohnya dengan pernyataan ataupun perkataan dari beliau,”Partai Setan,” dan “Partai Allah,” yang memicu pro kontra diantara banyak kalangan masyarakat.

Baca juga:  Syahrul M Pasaribu Resmi Tutup Acara MTQN Ke-50

Aksi damai di depan Gedung Sate Jawa Barat, berjalan tertib dan damai dengan pengawalan dari pihak Kepolisian. (309)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed