oleh

Mahasiswa PAI Univa Labuhanbatu Menyantuni Panti Asuhan Namira

 

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebagai bentuk mewujdukan rasa kepedulian dan berbagi dengan sesama ummat,  Mahasiawa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) saling berbagi dengan anak yatim di Panti Asuhan Namira jalan Perintis Kelurahan Padang Bulan Rantauprapat, Jumat (19/10).

Kegiatan sosial tersebut, merupakan arahan dari Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya agar seluruh Prodi melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui pelaksanaan kegiatan sosial.

“Ini merupakan bentuk tri darma perguruan tinggi yang harus kita lakukan. Dan pak rektor menginginkan hal ini terus dilakukan rutin setiap bulannya, demi mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat,” Ungkap Kepala Prodi PAI Univa Labuhanbatu Syafaruddin Siagian kepada wartawan.

Adapun sasaran yang menjadi target Kegiatan Sosial, sambung Syafaruddin, antara lain, memberikan bantuan ke Panti Asuhan se Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan bimbingan dan penyuluhan berupa pengajian ke pedesaan, serta melakukan gotong royong di Masjid se Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Serahkan DHKP dan SPPT PBB-P2 Tahun 2020

“Nah, kegiatan berbagi dengan panti asuhan ini merupakan salah satunya. Dan ini akan rutin kita lakukan setiap bulannya,” Terangnya.

Untuk memaksimalkan hal itu, Syafaruddin menghimbau kepada seluruh dosen dan mahasiswa agar bersinergi dalam melaksanakan program melalui Prodi masing masing.

“Semoga ini dapat berjalan maksimal demi mewujudkan Univa Labuhanbatu yang barokah. Jayalah Univa jaman berzaman, ” Himbaunya.

Prodi PAI Univa Labuhanbatu di Panti Asuhan Namira

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed