oleh

Mafia CPO Ilegal di Labusel Punah, Tapi Aman-aman saja Di Labuhanbatu, Ini buktinya….

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Memang sangat kita beri apresiasi kepada pihak Polres Labuhanbatu atau kita berikan tanda jempol jika penuntasan mafia Crude Palm Oil (CPO) ilegal di kawasan Kab. Labuhanbatu Selatan tepatnya di Dusun Kandang Motor Cikampak, Kecamatan Torgamba berhasil dibasmi dengan sempurna.

Namun hal tersebut butuh perjuangan yang lebih keras lagi bagi pihak Kepolisian, khususnya Polres Labuhanbatu, lantaran sewaktu tim PAMARTANUSANTARA.CO.ID beristirahat diseputaran kawasan Kab. Labuhanbatu tepatnya di Jalinsum Bulu Cina – Kotapinang telah melihat keluar masuknya truck tanki pengangkut CPO bebas berlalu lalang tanpa hambatan alias aman-aman saja disuatu tempat gudang yang terlihat berpintukan seng bekas. Dan diduga ditempat tersebut kawanan Mafia CPO ilegal tersebut beroperasi.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Sediakan Tempat Cuci Tangan Di 8 Titik Pajak Gelugur

“Saya kemarin membaca berita di salah satu Medsos bahwa Polisi berhasil menumpas mafia CPO ilegal di Kab. Labusel, tapi saya heran, kenapa mafia CPO ilegal yang kencing di Jalinsum Bulu Cina aman-aman saja bebas berkeliaran, apa karena mafia itu ada setoran ke oknum?,” ujar salah satu warga, yang namanya enggan ditulis, Selasa, (25/9/2018).

Sementara dilain sisi, Wakil Ketua DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia Kab. Labusel, ZA Nasution, ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut menangapi jika pemberitaan mengenai penumpasan mafia CPO ilegal di Labusel itu adalah reputasi yang baik, namun ia juga heran jika Mafia CPO ilegal itu juga masih beroperasi di Kab. Labuhanbatu.

Baca juga:  KPK Gelar Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi di Ruang Data

“Iya kita berikan apresiasi bagi pihak Kepolisian yang telah membasmi Mafia CPO ilegal di Labusel, tapi saya juga menyayangkan dari pihak petugas Kepolisian, bahwa katanya mafia CPO ilegal juga masih beroperasi di Kab. Labuhanbatu, inikan namanya bisa jadi penuntasan tebang pilih, yang jauh dibasmi, sementara yang dekat dari Mapolres Labuhanbatu bebas berkeliaran,” kata ZA Nasution. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed