oleh

Lomba Desain Batik, 10 Finalis Lolos Ke Tahap Berikutnya

Lomba Desain Batik, 10 Finalis Lolos Ke Tahap Berikutnya
Lomba Desain Batik, 10 Finalis Lolos Ke Tahap Berikutnya

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| 10 finalis lomba desain batik yang diadakan Panitia TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, lolos ke tahapan berikutnya.

Penilaian lomba desain batik diikuti 10 finalis dimana sebelumnya telah mengikuti tahap seleksi awal dan akhirnya 10 finalis tersebut memenuhi persyaratan ke tahapan selanjutnya.

Acara lomba desain batik tersebut dihadiri langsung oleh Bupati lLabusel, H. Edimin. Kepada dewan juri, H. Edimin minta agar dewan juri belaku adil dalam penilaian.

“Kepada dewan juri agar melakukan penilaian secara profesional tanpa ada unsur nepotisme dalam memberikan nilai kepada peserta”, kata H. Edimin dalam arahannya.

Acara penilaian lomba desain batik khas daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu dilaksanakan di Aula Command Center Pemkab Labusel, Senin (11/07/2022).

Baca juga:  DPRD Bersama Kadis PU Paluta Melakukan Monitoring Pembangunan Fisik di Ujung Batu

Pada tahapan ini, 10 finalis diwajibkan untuk mempersentasikan hasil karya desain batik masing-masing, penjelasan dalam persentasi mulai dari konsep batik serta filosofis yang terkandung dalam motif batik tersebut dan lain-lain.

Sebagai bentuk apresiasi, 10 finalis mendapatkan bingkisan dan plakat atas partisipasi dan pencapaian sampai ke tahap ini.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed