oleh

Lima Anggota KPAD Labusel Ditetapkan, Ilham Daulay Raih Skor Tertinggi 92,32

Lima Anggota KPAD Labusel Ditetapkan, Ilham Daulay Raih Skor Tertinggi 92,32
         Fhoto Ilham Daulay, S.H.I

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Panitia Pelaksana Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) baru saja merampungkan prosesi ujian seleksi tertulis dan wawancara terhadap calon anggota KPAD Labusel periode 2022-2027, Senin (3/10/2022).

Hasilnya, lima calon anggota KPAD Labusel keluar sebagai pemenang dengan perangkingan yang dilakukan oleh panitia.

Mereka adalah, Ilham Daulay (skor 92,32), Robert Kennedy Sinurat (skor 89,28), (Nizar Qushoi skor 88,64), Irdiana Raudha Hasibuan (skor 87,2), dan Elysa Ros Yohana Rajagukguk (skor 84).

Saat dikonfirmasi Selasa (4/10/2022), Ketua Panitia Seleksi KPAD Labusel, Husni Mubarok membenarkan pengumuman hasil seleksi tersebut.

Sebelumnya ada 19 putra-putri terbaik Labusel yang mengikuti proses seleksi.

Husni Mubarok mengatakan, dengan pengumuman lima calon anggota KPAD Labusel yang terpilih, selanjutnya diserahkan kepada Bupati Labusel, H. Edimin melalui Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak-Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Labusel, untuk ditetapkan sebagai anggota KPAD Labusel periode 2022-2027.

Baca juga:  Mimpi Menangkap Ikan!

“Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat,” tegas Husni Mubarok dalam surat pengumuman panitia bernomor 04/PENG/PANSEL/X/2022.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed