oleh

Lepas Sambut Dandim 0209/LB Berjalan Dengan Keakraban

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Acara lepas sambut Dandim 0209/LB dari Letkol. CZI. Denden Sumarlin SE kepada Letkol. Inf. Santoso dan pengantar tugas ke tempat yang baru Ketua PN Rantauprapat H. Ridwan, SH, MH berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Rabu (19/9) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, unsur muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan dan undangan lainnya.

Dandim 0209/LB lama Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE dalam sambutannya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Baca juga:  Konfirmasi Lanjutan Dana Sertifikasi Guru, Sekretaris terkesan Ngumpat.

Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda, Forkopimda dan elemen masyarakat yang telah mendukungnya selama ini sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB dengan baik.

“Berkat dukungan pemerintah daerah, forkopimda dan elemen masyarakat, saya bisa menjalankan tugas dengan baik, terima kasih atas dukungannya. Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan selama ini menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua”, pesan Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE.

Sementara itu, Dandim 0209/LB baru Letkol. Inf. Santoso dalam sambutannya menegaskan akan mendukung program-program pemerintah daerah. “Kodim 0209 Labuhanbatu dengan Babinsa sebagai prajurit terdepan di lapangan siap untuk mendukung Program Pemkab Labuhanbatu Selatan agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menjadi daerah yang terdepan”, tegasnya.

Baca juga:  Ketua Umum PB-Iklas : Pesantren Melahirkan Generasi Beriman dan Berilmu

Letkol. Inf. Santoso juga meminta dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB. “Tanpa ada kerjasama, apa yang kita laksanakan tidak dapat berjalan dengan maksimal”, katanya.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dandim 0209/LB lama Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE dan Ketua PN Rantauprapat H. Ridwan, SH, MH.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 0209/LB baru Letkol. Inf. Santoso. “Selamat bertugas dan semoga cepat beradaptasi dengan kami khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan. mudah-mudahan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang demi kemajuan daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM. (Tim)

Baca juga:  Kemeriahan HUT RI Ke-77 Oleh Pemkab Labusel

Dandim 0209/LB lama Letkol CZI. Denden Sumarlin memberikan cendera mata kepada Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed