oleh

Launching dan Penyerahan PKH Kecamatan Balik Bukit dan Batu Brak

LAMBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin malaunching serta menyerahkan Program Keluarga Harapan (PKH) di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Senin (02/25).

Selain Bupati dan Wakil Bupati, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala OPD Lambar, Camat, Peratin, Ketua/Koordinator PKH Kabupaten, Kecamatan dan Pekon, serta perwakilan Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Bupati Lambar Parosil Mabsus mengutarakn bahwa terdapat 4 harapan dengan diadakannya bantuan PKH dari pemerintah, yang pertama untuk meningkatkan kesejahteraan, kedua mengurangi angka kemiskinan dan yang ketiga mencerdaskan anak bangsa serta yang keempat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Salain pemberian PKH Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada pendamping PKH dan KPM Graduasi Sejahtera atas nama Suryani, salah satu penerima PKH terdahulu, yang mampu memanfaatkan pemberian PKH tersebut dan meningkatkan perekonomian keluarganya sehingga dapat keluar dari penerima PKH.

Baca juga:  Bupati Terima Kunjungan Anggota DPR RI Di Rumah Dinas.

Selanjutnya, Bupati berharap kepada penerima PKH agar mampu memanfaatkan pemberian program tersebut dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, mencerdaskan anak-anaknya dan meningkatkan perekonomiannya.

“Jangan terlena dengan bantuan yang ada, program ini harus dimanfaatkan dengan baik. Tingkatkan kerjasama dan gotong royong guna menjadikan Lampung Barat hebat dan sejahtera” ungkapnya. (Silvi/Kominfo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed