oleh

Lapor Pak Jokowi, Guru Honor di Kecamatan Sei Kanan Belum Terima Gaji

Sungai Kanan-Pamarta Nusantara-Disaat Pemerintah Republik Indonesia sibuk membahas THR dan gaji ke-13, disaat itu pula guru Honorer BOS merasa terabaikan dengan nasib mereka yang sampai saat ini belum mendapatkan gaji mulai Januari hingga saat berita ini terbit.

Sejumlah guru honorer Bos di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara (Sumut), mengaku kecewa terhadap Pemerintah Republik Indonesia khususnya Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dikarenakan mereka belum menerima gaji mulai Januari hingga Juni 2018, padahal sebentar lagi mau lebaran.

Hal ini disampaikan MH, salah seorang Guru Honorer BOS yang bertugas di salah satu Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Baca juga:  Uniknya Lomba Peringatan Hari Kartini Ke 139 di PKS PTPN III Sisumut

“Kami sungguh kecewa, resah, pusing sebab sampai saat kami belum menerima gaji terhitung mulai awal januari hingga hari ini. Ditambah sebentar lagi mau lebaran pak, anak-anak kami butuh baju baru dan jajan untuk lebaran dan kebutuhan lain. apakah pemerintah lupa kalau kami juga butuh makan, bayar kontrakan, tagihan listrik dan sebagainya,” katanya.

“Tidak tahu lagi kami mau mengadukan nasib kepada siapa, mudah-mudahan Presiden RI Jokowi, mengerti tentang nasib kami,” harap MH Kepada awak media. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed