oleh

Lapor Pak Firli Bahuri.!!! Bupati Berharap KPK datang Ke Labusel.

Lapor Pak Firli Bahuri.  Bupati Berharap KPK datang Ke Labusel.

Photo Bupati dan wakil Bupati Labusel bersama OPD saat Virtual.

Lapor Pak Firli Bahuri.!!! Bupati Berharap KPK datang Ke Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke kabupaten Labuhanbatu Selatan, untuk bersilaturahmi sekaligus melihat situasi dan kondisi pemerintahan di bumi santun berkata bijak berkarya.

Lembaga anti rasuah (Komisi Pemberantasan Korupsi) di bawah pimpinan Firli Bahuri tersebut, dimohonkan langsung kedatangannya oleh H. Edimin ke Labuhanbatu Selatan melalui rapat virtual ( Meeting Zoom) dengan Lembaga anti rasuah itu, Senin (20/09/2021) di Aula Rapat kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan menyampaikan kepada KPK beberapa hal yang menurutnya perlu di perbaiki dan berharap KPK memeriksa langsung.

Baca juga:  Syukuran Panen, Warga Kiri kiri Buat Lammang 1 Ton

Dalam acara virtual dengan KPK tersebut, H. Edimin menyampaikan bahwa ada oknum ASN di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak masuk kerja selama setahun, namun gaji dan tunjangan tetap di bayarkan.

“Manajemen ASN, ada pak di kabupaten saya, satu tahun dia tidak masuk kerja, TPPnya di bayar, uang makannya di bayar, bukan satu orang Pak, puluhan orang”, Pungkas Edimin kepada KPK.

” Bapak mau bukti, bapak datang kemari saya tunjukan dinas dimana dia kerja”, Tambah H. Edimin.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Lapor Pak Firli Bahuri.!!! Bupati Berharap KPK datang Ke Labusel.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed