oleh

Lampung Selatan Terpilih Jadi Tuan Rumah Peda KTNA XVI Tahun 2019

Lampung Selatan, pamartanusantara.co.id-Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi tuan rumah Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lampung XVI tahun 2019 mendatang.

Yang paling utama para petani dapat bertukar informasi dan teknologi untuk menjadi edukasi kemajuan para petani nelayan.

Hal itu dikatakan Humas KTNA Lampung Selatan, Ahmad Widodo, Jum’at (27/4/2018).

“Insya Allah, pada tahun 2019 kita akan menjadi tuan rumah. Sebanyak 15 kelompok KTNA Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung akan berkumpul di Kabupaten ini,” ujarnya.

Dalam hal ini tentunya, selain menunjukan keunggulan pertanian, perkebunan, perikanan, Kabupaten Lampung Selatan punya kesempatan untuk mempromosikan wisata-wisatanya.

“Dengan acara akbar kelompok tani ini, kita punya kesempatan untuk mengenalkan daerah kita ke daerah-daerah lainnya,” ujarnya lagi.

Baca juga:  Jadi Tuan Rumah, HMI Cabang Cianjur Sukses Selenggarakan Musda Badko HMI ke-XXV

Dia menambahkan, dengan terpilih kembali Amin Syamsudin SE, sebagai Ketua KTNA untuk ke-dua kalinya. Diharapkan bisa menyukseskan acara Peda KTNA XVI Tahun 2019 dengan dukungan penuh dari Pemkab Lampung Selatan.

Ahmad Widodo Humas KTNA Lampung Selatan

“Kami yakin kepada bapak Amin Syamsudin, SE yang sudah dua periode mengeketuai KTNA Lampung Selatan, dengan pengalamannya dan atas bantuan dukungan Pemkab Lampung Selatan bisa menyukseskan KTNA 2019 nanti. Dan saya atas nama ketua KTNA Lampung Selatan, diminta kepada ketua – ketua KTNA tingkat kecamatan untuk mulai mempersiapkan lokasi unggulan dikecamatan masing-masing, yaitu hasil pertanian, hortikultural, peternakan, kerajinan, perikanan dan lainya,” tambahnya. (AW)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed