oleh

Labuhanbatu Selatan Paling Baik Persiapan dan Pelaksanaan Tuan Rumah di Porwilsu

Torgamba, pamartanusantara.co.id-Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi tuan rumah perhelatan tenis meja Porwilsu, bertempat di Aula Kampus ULB, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, 9-12 Mei 2018.

Acara pembukaan Porwilsu wilayah XI, Rabu (9/5), dihadiri oleh Sekda Zulkifli SIP, Dinas Tenaga Kerja Sutrisno, Sekjen Dinas Sosial Marasakti Siregar, Kepala Dinas Hampang Jalalluddin, Mewakili Camat Torgamba, Mewakili Camat Sungai Kanan dan para kontingen yang siap bertanding serta masyarakat yang turut menyaksikan perhelatan tersebut.

Erman Bana selaku Tehnical Delegant Sumatera Utara dan Suhananda Marpaung selaku wasit Sea Games dan wasit wilayah Sumut, menilai persiapan dan pelaksanaan pekan olah raga tenis meja di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, termasuk yang paling baik.

Baca juga:  Kodim 0209/LB Gelar Peringatan Isra' Mi,raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018 M

“Persaingan peserta disini termasuk berimbang, artinya para pemain cukup solid,” ujar Erman Barna.

Ketua Panitia Pelaksana Polwilsu Wilayah XI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Chales Nasution, di sela-sela acara pembukaan tersebut dia menyampaikan sebanyak 6 kontingen yang mengikuti tenis meja yang di selenggarakan di kabupaten ini. Adapun kontingen tersebut berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Asahan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Padang Lawas Utara, dan Tanjung Balai. Dengan peserta yang bertanding sebanyak 24 putra dan 22 putri. Kategori yang di pertandingkan regu putra, regu putri dan tunggal putra, tunggal putri.

“Kesiapan kita sebagai tuan rumah di pertandingan tenis meja sudah kita siapkan dengan matang, dan berupaya menjadi tuan rumah yang baik,” ucapnya. (Ridwan/Ilham)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed