oleh

LA BOLD Jadi Sponsor Acara Kopdargab All Bikers di Langgapayung

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | LA BOLD dari PT Djarum mendukung penyelenggaraan komunitas Bikers dalam acara Kopdargab All Bikers, di lapangan Kantor Camat Sungai Kanan, Sabtu (22/9/2018).

Direncanakan acara Kopdargab dimulai hari ini, Pukul 17.00 WIB sampai dengan malam, dan berbagai hiburan telah disediakan.

Pada acara ini LA BOLD bertujuan untuk memperkuat hubungan sesama bikers baik para penggemar motor besar dan motor kecil (dibawah 250 cc). Dengan berkumpulnya bikers disatu acara diharapkan mampu mempersatukan bikers yang ada.

“Disamping itu, LA BOLD juga mengajak teman-teman bikers untuk bersama-sama menjadi pelopor lalu lintas, dan melakukan hal-hal positif lainnya, dengan acara ini juga kita dapat mengetahui bahwa 7 Komunitas Biker di Kecamatan Sungai Kanan mampu memberikan apresiasi yang positif untuk lingkungan,” kata Kris Santoso Promosi LA BOLD PT Djarum.

Baca juga:  Terkait OTT Dinas Kesehatan Labusel, Mahasiswa Labusel: Jika Tim Saber Pungli Menyalahi Wewenang, Kami Akan ke Jalur Hukum atau Demonstrasi

Sekitar pukul 14.40 WIB sudah terlihat ratusan biker yang datang untuk memeriahkan acara Kopdargab All Bikers di Langgapayung, Kantor Camat Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. (Kocik)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed