oleh

Kunjungi Paluta, Gubsu Tinjau Lahan Pertapakan SMK Hingga Lokasi Pembibitan Kelapa Sawit

Kunjungi Paluta, Gubsu Tinjau Lahan Pertapakan SMK Hingga Lokasi Pembibitan Kelapa Sawit
Kunjungi Paluta, Gubsu Tinjau Lahan Pertapakan SMK Hingga Lokasi Pembibitan Kelapa Sawit

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi kunjungi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jum’at (14/20/2022).

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, S. STP, M.Si, bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) menyambut baik kunjungan orang nomor satu di Sumut itu.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama rombongan, dalam kunjungan kerjanya, sekitar pukul 15.45 WIB tiba di pemandian Air Panas Desa Pangirkiran Kecamatan Halongonan dan menyempatkan diri menikmati kuliner yang ada di pinggiran Sungai Desa Pangirkiran tersebut.

Usai menikmati kuliner, Sekitar pukul 16.30 WIB selanjutnya Gubsu bersama rombongan meninjau lokasi pembibitan kelapa sawit, PT. Maju Bersama di Desa Hambulo Kecamatan Halongonan.

Pukul 17.00 WIB Edy Rahmayadi bersama rombongan menuju SMK Terpadu di Desa Batang Baruhar Julu Kecamatan Padang Bolak, untuk melihat langsung pertapakan SMK tersebut.

Baca juga:  Program Pamsimas III, Tim Misi Teknik Bank Dunia Kunjungi Pemkab Tapsel

Dilokasi SMK Terpadu, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap S. STP. M.Si, menyerahkan sertifikat tanah seluas 10 hektar Kepada Gubernur Edi Rahmayadi yang diperuntukan pembangunan Sekolah SMK Terpadu di Kabupaten Paluta.

Pada moment itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan supportnya dalam pembangunan SMK Terpadu tersebut dan menegaskan bahwa dalam visi misinya pendidikan merupakan prioritas utama.

“Mulai Januari 2023 sudah mulai pembangunan dan sudah dipersiapkan dari sekarang”, kata Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Lebih lanjut lulusan Akademi Militer tahun 1985 itu memaparkan, nantinya sebagian lahan dibangun infrastruktur yang bagus demi menunjang kemajuan sekolah.

“Nanti dibuatkan juga asrama di sekolah, dan inovasi untuk membangun masyakat kita”, ucap Edy Rahmayadi.

Baca juga:  Mengharukan, Seorang Bayi Di RSUD Paluta Mengidap Penyakit Jenis Ulkus Gangrebous On The Thorax And Brachii

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed