oleh

Kunjungan Mahasiswa Univa Labuhanbatu ke Panti Asuhan Namira

 

Mahasiswa bersama Kaprodi KPI Univa Labuhanbatu Ahmad Habin Sagala saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Namira

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dalam rangka menjalankan kegiatan sosial sekaligus bentuk kepedulian kepada masyarakat, Mahasiswa Fakultas Agama Islam Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Univa Labuhanbatu, mengunjungi Panti Asuhan Namira, Jumat (26/10) di Jalan Perintis Kelurahan Padang Bulan Rantauprapat.

Didampingi Ketua Program Studi (Kaprodi), mahasiswa tersebut langsung menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kita lakukan setiap jumat,  sebagai bentuk pengabdian mahasiwa kepada masyarakat,” ungkap Wakil Ketua Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) KPI Univa Labuhanbatu Rizky Pratama.

Kegiatan sosial yang diagendekan setiap jumat tersebut, Kata Rizky, merupakan arahan dan bimbingan dari Rektor Univa Labuhanbatu, agar mahasiswa harus berperan aktif dan mengabdi kepada masyarakat.

Baca juga:  PLT Bupati Labuhanbatu Minta Desa Dapat Berinovasi

“Semua ini kita lakukan, atas bimbingan dari pak rektor dan pak kaprodi, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rizky diamini mahasiswa lainnya.

Sementara itu, Kaprodi KPI Univa Labuhanbatu Ahmad Habin Sagala mengapresiasi kegiatan Mahasiswa yang dibimbingnya.

“Kami sangat apresiasi kepada anak didik kami, yang begitu sigap menjalankan arahan dan bimbingan dari pak rektor. Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini, kampus univa semakin dicintai warga Labuhanbatu,” tutupnya. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed