oleh

KTNA Lampung Selatan Periode 2018-2023 Resmi Dikukuhkan

Lampung Selatan, pamartanusantara.co.id-Pengurus Kontak Tani Nelayan (KTNA) Lampung Selatan periode 2018-2023 resmi dikukuhkan oleh ketua KTNA Provinsi Lampung, Kaslan di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort, Kalianda, Rabu (25/4/2018).

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan, M.Hum, bersama beberapa pejabat utama dilingkungan pemerintah daerah setempat.

Adapun posisi Ketua KTNA Lampung Selatan kembali dijabat oleh M. Amin Syamsudin, setelah terpilih secara aklamasi pada beberapa waktu lalu, dan dikukuhkan langsung oleh ketua KTNA provinsi Lampung H. Kaslan dengan nomor : 01/SKEP/KTNA-LPG/II/2018.

Ketua KTNA Provinsi Lampung H. Kaslan mengatakan pengurus KTNA lampung selatan yang saat ini sudah dikukuhkan agar bisa melaksanakan tugas denga sebaik-baiknya demi memajukan dan mengawal petani untuk mencapai kesejahteraan.

Baca juga:  Hati-Hati Bagi Pengemudi Saat Melintasi Jalan di Padang Sidempuan

KTNA adalah organisasi murni petani dan tidak condong ke partai politik manapun, murni bekerja suka rela tanpa honor untuk membantu petani.

“Saya berharap KTNA Lampung Selatan bisa lebih baik dan maju juga siap untuk menjadi tuan rumah pekan daerah KTNA provinsi lampung tahun 2019 nanti,” katanya.

Beliau merasa bangga dan berterima kasih kepada Bupati, Zainudin Hasan M.Hum yang hadir ditengah para petani dan pengurus KTNA.

“Terima kasih atas segala perhatian bapak Bupati kepada para petani, dan saya harap bapak Bupati mendukung KTNA yang telah dikukuhkan,” ucapnya.

Acara pengukuhan Ketua KTNA Periode 2018-2023 berjalan lancar dan sukses. Dan Kabupaten Lampung Selatan terpilih menjadi tuan rumah Pekan Daerah (PEDA) KTNA 2019 Provinsi Lampung. (A.Widodo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed