oleh

KPU Paluta Ajak Media Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pemilu 2024

KPU Paluta Ajak Media Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pemilu 2024
KPU Paluta Ajak Media Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pemilu 2024

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Guna mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, KPU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) laksanakan sosialisasi peran aktif media dalam pemilu, Senin (21/11/2022) di Hotel Sapadia.

Ketua KPU Paluta, Ongku Syah Harahap, dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh Insan Pers agar berperan aktif membantu mensukseskan Pemilu khususnya di Kabupaten Paluta.

Ongku juga berharap peran aktif media dalam membantu peserta pemilu agar lebih cerdas, hingga melahirkan pemimpin yang cerdas juga.

“Harapan kami, media dapat memberikan informasi yang baik dan benar, baik tahapan, prosedur pemilihan, sehingga pemilu di Paluta berkualitas”, kata Ongku Syah Harahap.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Paluta, Mohammad Nafsir Rambe juga menerangkan, adanya jadwal penerimaan PPK yang sedang berjalan dan berharap putra putri terbaik Paluta ikut berkompetisi menjadi anggota PPK.

Baca juga:  Di Pasar Selasa Siaccimun Harga Sayuran Terpantau Stabil

Sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut, Kepala Dinas Kominfo, Lailar Rusdi, Perwakilan Polres Tapsel, Perwakilan Kejaksaaan.

Ketua Perwada, Darwin Siregar mewakili jurnalis mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat Insan pers dengan KPU dapat menjalin kemitraan dengan baik.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed