oleh

KPU Labusel Secara Resmi Buka Pendaftaran Badan Ad Hoc

KPU Labusel Secara Resmi Buka Pendaftaran Badan Ad Hoc
KPU Labusel Secara Resmi Buka Pendaftaran Badan Ad Hoc

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) buka pendaftaran badan penyelenggara ad-hoc, dimulai sejak 20 November hingga 29 November 2022.

Ketua Divisi SDM KPU Labusel, Novrizal Harahap menyampaikan bahwa telah dibentuk helpdesk SIAKBA di Kantor KPU untuk pelamar konsultasi yang belum begitu memahami aplikasi SIAKBA.

“Aplikasi SIAKBA merupakan inovasi KPU dalam hal pendaftaran badan ad-hoc, diharapkan nantinya SIAKBA ini akan mempermudah kinerja KPU dengan harapan seluruh peserta juga dapat memahami penggunaan SIAKBA ini dengan baik”, kata Novrizal Harahap, Minggu (20/11/2022), di Kotapinang.

Novrizal juga menjelaskan, aplikasi SIAKBA ini akan digunakan pada saat seleksi Badan Ad hoc KPU, mengingat selama ini pendaftaran dilakukan secara manual. Badan penyelenggara ad hoc ini, yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Baca juga:  Rudi Waromi : Masyarakat Papua Wajib Sukseskan PON XX 2020 di Papua

“Tentunya bagi pendaftar atau pelamar harus tetap menyiapkan berkas-berkas pendaftaran serta dokumen lainnya,” tegas Ketua Divisi SDM KPU Labusel, Novrizal Harahap.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed