oleh

KPU Labuhanbatu Adakan Acara Pemilu RUN, Dipadati Ribuan Warga Labuhanbatu

KPU Labuhanbatu Adakan Acara Pemilu RUN, Dipadati Ribuan Warga Labuhanbatu

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO. ID | Acara Pemilu RUN yang diselenggarakan oleh KPU Labuhanbatu, Minggu (7/5/2019) di Bundaran Simpang VI (Enam) Rantau Prapat yang diikuti ribuan warga Labuhanbatu.

Dengan berjalan santai, Ketua KPU Labuhanbatu dan Forkopimda Labuhanbatu bersama masyarakat, melakukan gerak jalan santai. Dengan rute perjalanan Simpang Enam Rantauprapat, Simpang Empat Jalan Diponegoro, berputar hingga kembali ke Simpang Enam Rantauprapat.

Disela sela jalan santai itu, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi melakukan live streaming melalui akun Facebooknya bernama Wahyudi Tani. Melalui Live streaming, Wahyudi terus menghimbau agar menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

“Bagi saudaraku warga Labuhanbatu dimana pun berada,  jangan lupa 17 April 2019 gunakan hak pilih anda,” himbaunya.

Baca juga:  KU TITIPKAN NAMAMU DI SEPERTIGA MALAM KU

Divideo itu juga, Wahyudi yang sedang berjalan berdampingan dengan Plt. Bupati Labuhanbatu kembali mengingatkan warga Labuhanbatu, baik itu di desa, di gunung, di wilayah pantai, agar meramaikan TPS yang berada ditempat tinggal pada 17 April 2019 mendatang.

“Sekali lagi menghimbau, mari gunakan hak pilih kita, jangan golput, 1 suara menentukan arah bangsa,” tutupnya

Usai melakukan jalan santai, acara ditutup dengan bagi doorprize dan hadiah kepada warga yang hadir diacara. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed