oleh

KPK RI Beri Penghargaan Kepada Pemkab Labusel.

KPK RI Beri Penghargaan Kepada Pemkab Labusel.
KPK RI Beri Penghargaan Kepada Pemkab Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Rabu (23/02/2022). di Aula Tengku Rizal Nurdin jl. Sudirman no. 41 Medan.

Di kabarkan, penghargaan tersebut diberikan atas program pemberantasan korupsi terintegrasi di provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 sebagai kabupaten dengan nilai penyelamatan aset bergerak terbanyak tahun 2022.

Penghargaan oleh KPK RI tersebut diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl.Sudirman No.41 Medan, saat Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di pemerintah Sumatera Utara dan pemerintah kabupaten/kota se-provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, Irjen Kemendagri, Tumpak Simanjuntak, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, KDH se-provinsi Sumatera Utara dan undangan lainnya.

Baca juga:  Polisi Tangkap 649 Orang Pasca Demo Rusuh di DPR RI

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed