oleh

Korem 022/PT Kabupaten Asahan Gelar Kegiatan Serbuan Teritorial Tahun 2019

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |Korem 022/PT Kabupaten Asahan tahun 2019 gelar kegiatan serbuan teritorial, acara ini berlansung di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis 26 September 2019.  Kegiatan ini mengangkat tema, melalui  serbuan teritorial, tingkatkan sinergitas TNI AD dengan segenap komponen bangsa.  Pada gelar acara dihadiri Kasiter Korem 022/ PT Letnan Kolonel Sutan Lubis, Dandim 0208 Asahan, Waka Polres Asahan, Perwakilan BNN Kabupaten Asahan, asisten perekonomian dan pembangunan, camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kepemudaan (OKP), dan tamu undangan.  Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., melalui wakilnya Drs, Jhon Hardi Nasution, M.Si., dalam pidatonya menyampaika pemuda merupakan generasi penerus bangsa sekaligus sebagai potensi yang harus dibina, agar lebih berperan dan memiliki kepedulian dalam menghadapi setiap permasalahan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat.  Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si., juga menegaskan, pemuda-pemudi harus bisa menyaring informasi dan mencegah terjadinya doktrin-doktrin serta pemahaman keliru yang terjadi di sekitar lingkungan, menolak radikalisme dengan  mempelajari ajaran agama.  Diakhir pidatonya, Bupati Asahan  menghimbau kepada kita semua agar menjaga kondisi Kabupaten Asahan, bersama-ama dengan semangat membangun daerah sebagai wujud pengabdian sebagai anak bangsa.  Acara ini juga diisi dengan penerangan, tentang bahaya narkoba dari badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, cegah dini tangkal radikalisme, dari Kasitterem 022/PT Letkol Inf. Sutan Lubis, dan keselamatan berkenderaan dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Asahan Iptu. M Pakpahan. (Septiawan)
Korem 022/PT Kabupaten Asahan Gelar Kegiatan Serbuan Teritorial Tahun 2019

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Korem 022/PT Kabupaten Asahan tahun 2019 gelar kegiatan serbuan teritorial, acara ini berlansung di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis 26 September 2019.

Kegiatan ini mengangkat tema, melalui serbuan teritorial, tingkatkan sinergitas TNI AD dengan segenap komponen bangsa.

Pada gelar acara dihadiri Kasiter Korem 022/ PT Letnan Kolonel Sutan Lubis, Dandim 0208 Asahan, Waka Polres Asahan, Perwakilan BNN Kabupaten Asahan, asisten perekonomian dan pembangunan, camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kepemudaan (OKP), dan tamu undangan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., melalui wakilnya Drs, Jhon Hardi Nasution, M.Si., dalam pidatonya menyampaika pemuda merupakan generasi penerus bangsa sekaligus sebagai potensi yang harus dibina, agar lebih berperan dan memiliki kepedulian dalam menghadapi setiap permasalahan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat.

Baca juga:  Akbar Jatuh Dari Pagar di DPR Bukan Karena Dianiaya Polisi

Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si., juga menegaskan, pemuda-pemudi harus bisa menyaring informasi dan mencegah terjadinya doktrin-doktrin serta pemahaman keliru yang terjadi di sekitar lingkungan, menolak radikalisme dengan mempelajari ajaran agama.

Diakhir pidatonya, Bupati Asahan menghimbau kepada kita semua agar menjaga kondisi Kabupaten Asahan, bersama-ama dengan semangat membangun daerah sebagai wujud pengabdian sebagai anak bangsa.

Acara ini juga diisi dengan penerangan, tentang bahaya narkoba dari badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, cegah dini tangkal radikalisme, dari Kasitterem 022/PT Letkol Inf. Sutan Lubis, dan keselamatan berkenderaan dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Asahan Iptu. M Pakpahan. (Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed