oleh

Koramil 20/Batahan Bersama Warga Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Koramil 20/Batahan Bersama Warga Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

MANDAILING NATAL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Keakraban TNI bersama rakyat kembali terlihat di Kelurahan Pasar Baru Batahan Kecamatan Batahan KabupatenMandailing Natal (Madina). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

Pada hari Jumat, 05 Juli 2019 seluruh anggota Koramil 20/Batahan dipimpin oleh Pelda Yahya Harahap bersama anggota PLKB Batahan, dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan kanan kiri, Jalan Poros Batahan di Kelurahan Pasar Baru Batahan Kecamatan Batahan Kabupaten Madina

Pada kesempatan itu, Pelda Yahya Harahap menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Lagian juga kebersihan itu merupakan sebagian dari iman,” Tuturnya.

Sementara, Lurah Pasar Baru Batahan Zuwardin S.Pd., menyampaikan secara pribadi dan pihak pemerintah ditingkat kelurahan saya sangat mendukung, dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 20/Batahan bersama masyarakat ini. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Peduli Warga Sekitar, Perantau Labuhanbatu Raya Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed