oleh

Koramil 06/ Dolok Kodim 0212/TS Latih Paskibra HUT RI ke-74

Koramil 06/ Dolok Kodim 0212/TS Latih Paskibra HUT RI ke-74

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Koramil 06/Dolok Kodim 0212/TS, Danramil Kapten inf Tenggar Harahap melalalui Sertu Bahaluddin Harahap melaksanakan pembinaan dan latihan kepada peserta Paskibra yang akan melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 74 di Kecamatan Dolok. Latihan kali ini diselenggarakan oleh siswa/i SMAN 1 beralamat di Desa Pijor Koling Kecamatan Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (25/7/2019).

Sebelumnya panitia penyelenggara telah melakukan penyeleksian yang diambil dari siswa/i SMAN 1.

Latihan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para peserta Paskibra, Sertu Bahaluddin selaku pelatih yang dipercayakan oleh Koramil 06/Dolok juga begitu semangat dalam melatih karena antusiasnya para peserta Paskibra dalam mengikuti latihan tersebut. Dan latihan ini disiapkan sebaik mungkin dengan penuh kedisiplinan agar nantinya pada waktu pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Kecamatan Dolok dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga:  Wabup Tapsel Hadiri Rakor Penanggulangan Bencana Bersama BNPB Tingkat Provinsi

Kapten inf Tenggar Harahap sebagai Danramil 06/Dolok Kodim 0212/TS menegaskan kepada para pelatih Paskibra agar dalam pelaksanaan latihan ini dilaksanakan dengan lebih semangat lagi dan utamakan juga faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan Paskibra.

Ia menambahkan, kepada para anggota paskibra siswa/i SMAN 1 Dolok nantinya di hari HUT RI ke-74 agar memberikan penampilan yang terbaik di hadapan para peserta upacara di Kecamatan Dolok. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed