oleh

Konsorsium Perusahaan, Pembangunan Jembatan Di Teluk Panji Dihadiri H. Edimin.

Konsorsium Perusahaan, Pembangunan Jembatan Di Teluk Panji Dihadiri H. Edimin.
Konsorsium Perusahaan, Pembangunan Jembatan Di Teluk Panji Dihadiri H. Edimin.

Kampung Rakyat, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersama rombonga hadir dalam rangka konsorsium pembangunan jembatan Titi Pori Sei Kalam, Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Sabtu (08/10/2022).

Pembangunan jembatan Titi Pori Sei Kalam tersebut dilakukan beberapa perusahan, yaitu PT. ABM, PT. SMA dan PT. Asam Jawa.

Dalam ilmu sastra, konsorsium adalah himpunan beberapa pengusaha yang mengadakan usaha bersama.

Dikabarkan, Pembangunan jembatan tersebut dapat mempermudah akses masyarakat setempat melakukan aktivitas.

Bupati Labusel, H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada PT. ABM, PT. SMA dan PT. Asam Jawa yang telah melakukan perbaikan jalan jembatan untuk masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan ini, dapat membantu pemerintah. Insya Allah kemungkinan besar tahun ini jalan akan saya aspal sampai ke perbatasan,” ucap H. Edimin.

Baca juga:  Sekdaprovsu Apresiasi Keikutsertaan Kerajaan Pulau Pinang di PRSU

Selain Bupati dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP. Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, serta undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed