oleh

Kompol Janner Panjaitan Cek Kesiapan PAM Personel di Sejumlah Masjid

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Jajaran Polres Labuhanbatu terus melaksanakan kegiatan pengamanan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat tarawih.

Kali ini Kabag OPS Polres Labuhanbatu, Kompol Janner Panjaitan tampak turun langsung untuk melakukan pengecekan kesiapan personel yang melakukan pengamanan (Pam) ke sejumlah masjid yang ada di seputaran kota Rantauprapat, Sabtu (19/5) malam.

Disela waktunya, Kompol Janner Panjaitan juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah agar memarkirkan kendaraannya dengan baik, jangan meninggalkan kunci kontak dan hendaknya menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah pelaksanaan sholat tarawih, pihaknya juga melaksanakan patroli untuk menindak guantibmas khususnya target penyakit masyarakat, seperti kenakalan remaja, sweeping ke tempat hiburan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat.

Baca juga:  Jadi Tuan Rumah, HMI Cabang Cianjur Sukses Selenggarakan Musda Badko HMI ke-XXV

Sejauh ini pelaksanaan sholat tarawih di sepanjang seputaran kota Rantauprapat masih berjalan lancar, aman dan kondusif. (302A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed