oleh

Kolam Wisata Mentari Manjakan Pengunjung Dengan Musik Keyboard

Torgamba, Pamarta Nusantara-Alunan musik keyboard di kolam wisata Mentari memanjakan pengunjung yang datang. Berada di Dusun Bangun Jadi, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini wajib untuk didatangi, karena ongkos atau biaya sangat murah.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indahnya kolam renang dan tempat untuk nongkrong yang telah disediakan pemilik kolam.

“Disini disediakan musik keyboard untuk menghibur para pengunjung yang sedang mandi dan saat nongkrong dengan menikmati suasana keindahan kolam ini sebagai tempat makan dan minum serta bersantai, dengan tiket masuk Rp 15 ribu per orangnya ditambah biaya parkir Rp 5 ribu untuk semua jenis motor,” ujar Albar Silalahi (41) pemilik kolam wisata Mentari, Minggu (17/6/2018)

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Remaja Masjid Bersihkan Pemakaman

Memasuki hari ke tiga lebaran ini, beliau mengatakan belum ada peningkatan,”Masih sama dengan tahun kemarin, entah besok,” ujarnya lagi.

Kolam wisata Mentari dengan luas 1 hektar itu mampu menyenangkan bagi pengunjung. Kapan lagi, yuk kita datang. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed