oleh

Kol. Inf. (Purn) Muchsin Siregar Mendorong Ketua PB-Iklas Rivai Nasution Untuk Menjadi Bupati Labusel Periode Berikutnya

Kol. Inf. (Purn) Muchsin Siregar Mendorong Ketua PB-Iklas Rivai Nasution Untuk Menjadi Bupati Labusel Periode Berikutnya

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Tokoh masyarakat asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kini menetap di Kota Medan, Kol. Inf. (Purn) Muchsin Siregar mendorong Ketua PB-Iklas, Rivai Nasution untuk menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan periode berikutnya. Hal itu disampaikan Muchsin pada silaturahmi bersama masyarakat di Jln. Bukit, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Sabtu (4/5).

Menurutnya, dorongan dan dukungan tersebut merupakan aspirasi masyarakat dan tokoh asal Kabupaten Labusel di Kota Medan yang disampaikan melalui dirinya.

“Saya diminta oleh sesepuh dan tokoh masyarakat asal Kabupaten Labusel di Medan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di daerah ini. Meminta saudara Rivai untuk menjadi Bupati,” katanya.

Penasehat PB-Iklas itu mengaku mengenal baik sosok Rivai, yang memulai karir dari bawah hingga menjadi seperti sekarang.

Baca juga:  Penuh Inovasi dan Alami, Menperin Apresiasi IKM Batik Jambi

Menurutnya, beragam pengalaman hidup, bahkan pernah menjadi penarik becak menjadikan Rivai sebagai sosok bersahaja, mandiri, dan berintegritas.

Ucapan Muchsin tersebut disambut baik oleh puluhan masyarakat dari lima kecamatan se-Kabupaten Labusel yang hadir. Beragam tanggapan kemudian disampaikan untuk mendukung rencana itu.

“Berdasarkan pengalaman hidupnya, saya yakin Rivai mampu menjadi pemimpin amanah,” kata Ahmad Bakti Ritonga yang mewakili masyarakat Kecamatan Sungai Kanan.

Menanggapi hal itu, Rivai mengaku siap menerima amanah. Namun dia berharap agar masyarakat benar-benar berkomitmen, sehingga tidak meninggalkannya ketika kelak sudah mencalonkan diri.

“Banyak konsep untuk meningkatkan PAD dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Saya siap mencurahkan berbagai pemikiran dan tenaga berbekal pengalaman untuk kemajuan daerah,” katanya. (Deni Daulay)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed