oleh

Kick Off LSI dan LS Berlangsung Meriah Dan Khidmat

Kick Off LSI dan LS Berlangsung Meriah Dan Khidmat
Kick Off LSI dan LS Berlangsung Meriah Dan Khidmat

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kick Off Labuhanbatu Selatan Institute (LSI) dan Lintassumatera.id (LS) berlangsung khidmat dan meriah dihiasi dengan tayangan video testimoni karya salahsatu alumni Kelas Jurnalistik Ahman Deo Harahap.

Meski Kick Off dilaksanakan melalui Zoom, kegiatan terlaksana dengan baik dan cukup memuaskan bagi panitia, sebab dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Mahasiswa, Akademisi, Dosen, mantan Kades dan Staff Ahli DPRD dan Staf Ahli Bupati.

Wakil Sekretaris Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama, H. Suleman Tanjung, juga hadir dalam Zoom dan menyampaikan pidato Kebangsaan dan Kewartawanan dalam forum tersebut.

Dalam Pidato Kebangsaan, Putra asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu, menyampaikan tiga konsep persatuan yaitu ukhuwah basoriyah, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah.

Baca juga:  Dirjen Prasarana Dan Sarana Kementan RI Bersama Bupati Paluta Kunker Ke Desa Batang Pane Satu

Sementara dalam Pidato kejurnalisan, ia berbagi pengalaman yang ia lalui sebagai jurnalis di Sumatera Barat.

“Jika matahari masih terbit, maka berita juga akan terbit. Seorang jurnalis itu sejati itu harus konsisten dalam menulis berita dengan terus menerus”, tegas H. Suleman Tanjung.

kegiatan Kick Off LSI san LS yang disenggarakan Jumat malam (28/10/2022) tersebut bertemakan, “Membangun Labuhanbatu Selatan dengan Semangat Sumpah Pemuda”.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed