oleh

Kiat Perhatian Pemkab Labusel Terhadap Pedagang dan Pelaku UMKM.

Kiat Perhatian Pemkab Labusel Terhadap Pedagang dan Pelaku UMKM.
Kiat Perhatian Pemkab Labusel Terhadap Pedagang dan Pelaku UMKM.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Guna menciptakan hubungan yang baik antara pedagang dan pengunjung pasar, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin meninjau langsung pasar inpres Kotapinang, Rabu (16/02/2022).

Pada kunjungan tersebut, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam waktu dekat akan melakukan penataan ulang pasar Inpres Kotapinang, seperti pengerukan drainase dan penertiban bahu jalan di sekitar pasar.

Dikatakan, pada tahap penataan ulang pasar Inpres Kotapinang, sebahagian pedagang akan di pindahkan sementara ke lokasi bekas SDN 4 Kotapinang.

Bupati berharap kepada pedagang pasar Inpres Kotapinang dapat mendukung rencana tersebut, menurut beliau, penataan ulang pasar Inpres merupakan upaya pemerintah membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan jika, penataan ulang pasar Inpres untuk menciptakan hubungan yang baik antara pedagang dan pengunjung pasar.

Baca juga:  Mendagri : Kepala Desa Jangan Malu Belajar Ke Desa Yang Berhasil

Sementara itu, Pada hari yang sama Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, menghadiri Diseminasi hasil penelitian Komoditas/Produk/Jenis Usaha (KPJU) unggulan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Sumatera Utara, Medan Santika Premiere Dyandra Hotel.

Acara tersebut diisi dengan seminar bertema “Pengembangan Sektor UMKM unggulan daerah sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi Nasional di era New Normal”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota se-Sumatera Utara, Bupati se-Sumatera Utara, dan tamu undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed