oleh

Kharimatik Wakil Bupati Terpancar Saat Muscab PKB.

Kharimatik Wakil Bupati Terpancar Saat Muscab PKB.
Kharimatik Wakil Bupati Terpancar Saat Muscab PKB.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Dalam rangka menghadiri Muscab kedua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Labuhanbatu Selatan, tampilan kharismatik terpancar dari sosok wakil bupati yang tergolong masih muda, Ustazd H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag.

Sarjana Agama (S.Ag) yang sekarang menjadi wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tersebut, hadir dengan memakai baju warna hijau dengan peci hitamnya saat menghadiri acara Muscab PKB, Sabtu (09/10-2021), di Convention Hall Grandsuma beberapa hari yang lalu.

Secara alami warna hijau ini menjadi simbol simbol kesuburan, dan harimoni kehidupan.

Salah satu ahli psikologi dari Belanda mengatakan bahwa warna memiliki pengaruh yang sangat besar bagi manusia yang dimana meliputi kejiwaan, semangat serta vitalitas, kebahagiaan, kenyamanan diri yang akhirnya berpengaruh pada bagaimana seseorang menyikapi kehidupan.

Baca juga:  BPPD Labusel Meniadakan Insentif UP Lagi

Saat itu, penampilan Ustadz, H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, tampak adem, sejuk memancarkan kedamian, dengan keserasian seragam yang di kenakan nya dengan sosok low profile yang apa adanya.

Saat itu juga, wakil bupati hadir bersama bupati Labuhanbatu Selatan, dan dirinya di beri kesempatan untuk naik podium dan membawakan doa dalam acara Muscab tersebut.

Sebelum menjadi wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, dulunya sering memberikan tausiah keagaaman kepada masyarakat.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Kharimatik Wakil Bupati Terpancar Saat Muscab PKB.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed