oleh

Ketua Umum Projamin Serahkan AHU Yang Baru Ke Dewan Penasehat.

Ketua Umum Projamin Serahkan AHU Yang Baru Ke Dewan Penasehat.
Ketua Umum Projamin Serahkan AHU Yang Baru Ke Dewan Penasehat.

RIAU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Organisasi Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) resmi memiliki AHU yang baru atau surat keterangan terdaftar di kemenkumham RI.

Ketua umum DPP profesional jaringan mitra negara (Projamin) menyerahkan AHU tersebut kepada dewan penasehat dewan DPP Projamin, Edy Kurniawan yang juga merupakan dewan pendiri projamin, Senin (16/05/2022) di hotel Arya duta Pekanbaru.

Ketua umum DPP Projamin, mayjen (purn) Winston P Simanjuntak dalam arahannya menyampaikan bahwa tonggak perjuangan projamin sudah di sahkan oleh kementrian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) untuk
selanjutnya dilakukan kordinasi ketingkat bawah (DPW) kembali merapatkan barisan untuk melaksanakan program kerja jangka pendek ataupun jangka panjang Projamin.

Sementara itu, Dewan Penasehat sekaligus dewan pendiri Projamin, Edy Kurniawan, dalam sambutannya berharap kedepan Projamin semakin solid di bawah kepemimpinan Wiston P Simanjuntak.

Baca juga:  Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Masuki Tahap Tes Wawancara

“Kita sekarang memiliki AHU dan anggaran dasar, anggaran rumah tangga yang baru. kedepan semoga projamin semakin solid dan tetap satu komando di bawah pimpinan mayjen (purn) winston p simanjuntak”, Kata Edy Kurniawan.

Terkait AHU yang lama, Edy kurniawan mengatakan AHU dan AD/RT yang lama tidak berlaku lagi karena sudah dilakukan perubahan di kemenkumhan dan notaris.

Dalam acara tersebut tampak hadir sekretaris DPP Projamin, Steven Kwok, Ketua umum fans base moeldoko, Ibu triana salim dan pengurus DPW Projamin Riau.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Ketua Umum Projamin Serahkan AHU Yang Baru Ke Dewan Penasehat.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

News Feed