oleh

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Ditabalkan Marga Harahap

Rantauprapat, Pamarta Nusantara-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, resmi menyandang marga Harahap, setelah tokoh adat menggelar sidang adat, Sabtu (12/5) di jalan Perisai Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
 
Pria yang akrab disapa Cak Imin ini, diberi gelar Patuan Iskandar Jombang Harahap oleh pimpinan sidang Adat Sutan Parimpinan Harahap.
 
Atas penabalan marga tersebut, Amin Wahyudi Harahap, Tokoh Muda Labuhanbatu yang saat ini mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PKB, mengucapkan rasa syukur. Sebab, menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya, sosok tokoh nasional meminta agar ditabalkan marga sepertinya.
 
“Sesama marga harahap, ini menjadi kebanggaan bagi saya, apalagi beliau merupakan salah satu tokoh nasional,”ungkapnya.
 
Hal serupa juga dikatakan Bendahara DPC PKB Labuhanbatu Muhammad Rusli Harahap, bacaleg DPRD Labubanbatu ini, juga mengucapkan terima kasih pada Raja raja adat Kabupaten Labubabatu, atas penabalan marga Harahap kepada Muhaimin Iskandar.
 
“Terkhusus saya ucapkan terimakasih kepada raja marga harahap dan parsadaan Harahap dohot anak boruna kabupaten labubanbatu,”tutupnya. (Hend302)
Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Ketua Nasdem Paluta Memilih di TPS 01 Desa  Gunung Tua Julu

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed