oleh

Ketua TP PKK Asahan Ajak Anak SD Minum Air Enam Gelas per Hari

Ketua TP PKK Asahan Ajak Anak SD Minum Air Enam Gelas per Hari

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melakukan sosialisasikan Gerakan Ayo Minum Air (Amir) di dua sekolah yakni SD Pesantren Daar’ulum Kisaran Kecamatan Kisaran Barat dan SD 014691 Kecamatan Meranti, Selasa (9/4/2019).

Pada kegiatan ini tampak hadir Ketua TP PKK Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Kisaran Barat, Meranti, Ketua Yayasan Daar’ulum Kisaran dan Ketua SD 014691.

Pada Kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan kepada para anak SD tentang penting dan besarnya manfaat minum air bagi tubuh.

“Selain dapat menyehatkan tubuh dengan minum air, kita terhindar dari kulit kering dan tidak mudah ngantuk,” ujar Umi Winda sapaan sehari-hari Ketua TP PKK Kabupaten Asahan ini.

Baca juga:  Unsur Pimpinan DPRD Itu Orang Yang Berpendidikan, Bijaklah Dalam Berbicara

Dihadapan para siswa SD, Umi Winda mengatakan agar meminum air putih minimal 6 gelas dalam satu hari karena dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai gangguan kesehatan pada diri kita.

Dalam kegiatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan melakukan senam bersama dengan para anak-anak SD dan membagikan bingkisan kepada para anak-anak SD tersebut. #Satria Bakti

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed