oleh

Ketua PW Ansor Sumut Hadir dan Buka Diklatsar Banser Angkatan Ke- III Labura

Ketua PW Ansor Sumut Hadir dan Buka Diklatsar Banser Angkatan Ke- III Labura
Ketua PW Ansor Sumut Hadir dan Buka Diklatsar Banser Angkatan Ke- III Labura

LABURA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Utara, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.S.P. hadiri dan membuka langsung acara Diklatsar Banser Pimpinan Cabang Ansor Labuhanbatu Utara angkatan ke-III Tahun 2022 Jumat (15/07/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara tersebut didampingi langsung oleh Kasatkorwil Banser Sumut, Sahabat Komandan Muarif Siddiq.

Informasi yang dihinpun, Kegiatan Diklatsar Banser Angkatan ke- III Tahun 2022 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labuhanbatu Utara, diikuti 78 orang peserta dari 8 kecamatan yang ada di Labura serta 3 orang Peserta dari kabupaten Labuhan Batu.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut dipusatkan di Pondok Pesantren Syahru Toyyibah Annafisah Marbau Selatan, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, oleh Bupati Hendriyanto Sitorus, SE., M.M.

Baca juga:  Pengemudi GrabCar Merasa Dizalimi, Gubsu Edy Rahmayadi Bantu Berikan Solusi

Diklatsar Banser angkatan ke-III ini dilaksanakan dengan harapan dapat mencetak kader Banser yang berkualitas, tanggung jawab dan sadar akan Fungsinya sebagai benteng ulama dan NKRI.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labura, Sahabat Al-Mahyaruddin Syahri, S.Pd, melalui media ini menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta berperan dalam suksesnya acara tersebut.

“Terimakasih kepada Semua pihak, Ketua PW Sumut, sabahat-sahabat panitia, Instruktur serta Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas dukungan hingga suksesnya acara Diklatsar Banser angkatan ke-III ini”, Kata Al- Mahyarudin Syahri.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST., M.S.P, Kasatkorwil Banser Sumut, Muarif Siddiq, Wakil Bupati Labura, H. Syamsul Tanjung, Kakankemenag Labura, Agus Priadi, S.Ag, M.Si, Dandim 02/09LB, Polres Labuhan Batu. Camat Marbau, Kepala Desa Marbau Selatan dan pimpinan OKP dan Ormas lainnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Lampung Selatan Lantik PAW Dua Anggota Dewan

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed