oleh

Ketua PAC PP Padang Bolak Berikan Arahan di Leg Babak Final Piala Bergulir Ramadhan Cup U-16 ke XI

Padang Lawas Utara, Pamarta Nusantara-Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Padang bolak Fahrul Rozi Siregar buka dan berikan arahan pertandingan babak Final Ramadhan Cup U-16 ke XI (11) perebutan piala bergulir yang di sponsori oleh PAC PP Padang Bolak, Minggu(13/5) bertempat di Lapangan Sepak Bola Gelora FC Desa Purba Sinomba.

Ketua PAC PP Padang Bolak Fahrul Roji Siregar saat membuka leg babak final tersebut, didampingi oleh ketua MPC PP Kabupaten Padang Lawas Utara H. Jaharuddin Siregar, S.E dan Ketua MPO PP Kabupaten Padang Lawas Utara Gusman Efendi Siregar, S.Pt serta jajaran Panitia Official Ramadhan Cup Ke XI U-16 PAC PP Padang Bolak.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Berperan Serta Berantas Narkoba

“Selamat bertanding, jaga sportifitas dan semoga adek adek dalam bermain dipartai final ini mengerahkan segala kemampuannya untuk menjadi klub juara Ramadhan Cup ke sebelas ini,” pungkas Ketua PAC PP Padang bolak Fahrul Rozi Siregar yang akrab disapa Bang Menne HK ini.

Ketua Panitia Ramadhan Cup ke XI U-16 PAC PP Padang Bolak tahun 2018 Rizal Siregar saat di temui mengatakan pertandingan yang digelar dan berlangsung sengit sejak awal bulan April yang lalu tersebut di ikuti 23 ke-sebelasan klub sepak bola U-16 dari berbagai kecamatan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Hari ini memasuki babak final antara kesebelasan Ponpes TPI Purba sinomba Fc denagan SMA N 1 Padang Bolak FC,” jelasnya.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Selatan Bentuk Tim Safari Ramadan

Lebih lanjut kata Rizal, lolosnya kedua kesebelasan tersebut ke babak final setelah memenangkan pertandingan pada babak semi Final yakni antara ke-sebelasan Ponpes TPI Purba Sinomba FC U-16 Vs Laskar Pelangi FC U-16 dan SMAN PB FC U-16 Vs Resimga FC U-16.

“TPI Purba Sinomba FC Bungkam Laskar Pelangi Fc skor 4-1 dan SMA N 1 PB FC Bungkam Resimga FC dengan skor 2-0” Tutup Rizal Siregar. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed