oleh

Ketua Nasdem Paluta Memilih di TPS 01 Desa  Gunung Tua Julu

Paluta, Pamarta Nusantara-Pagi ini, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Padanag lawas utara H. Arjuman Esry Efendi Harahap,S.H, memilih calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera utara dan calon Bupati -Wakil Bupati Padang Lawas Utara di TPS 01, Desa Gunung Tua Julu, Kecamatan Padang bolak, Rabu (27/6/2018).

H. Arjuman Harahap datang ke TPS tampak didampingi keluarga untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Sumut dan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara.

Sehari sebelum pencoblosan,Ketua Partai Nasdem tersebut telah menerima undangan memilih atau C6.

“Saya memilih di TPS 01 yang berjarak sekira 150 meter dari rumah. Saya datang bersama dengan keluarga. saya dan keluaraga sudah selesai memilih,” kata Arjuman.

Baca juga:  Bupati Minta Polri Harus Profesional

Arjuman juga mengaku sebelumnya turut mengajak seluruh warga desanya agar hadir di TPS 01 dan TPS 02 dan menghimbau warga agar tidak golput.

“Karena dengan satu pilihan menentukan masa depan Sumatera Utara dan Padang Lawas Utara lima tahun kedepan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan sementara ketua KPPS 01 Desa Gunung Tua Julu, Gordang Harahap mengatakan 90 persen dari jumlah pemilih di TPS nya telah hadir dan selesai melakukan pencoblosan.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 11.00 Wib , Dari 2 TPS yang ada di desa gunung tua julu kegiatan pemilihan masih berlangsung dan menunggu pemilih yang belum hadir. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed