oleh

Ketua MUI Rantau Utara Sahur Bersama Dengan Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Dengan menjalin silaturahmi ketua MUI Kecamatan Rantau Utara ustazd H. Rendi Fitrayana, Lc. M.HI mengadakan sahur bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SIK.SH beserta rombongan, Minggu (27/05) sekira Pukul 03:30 WIB.

Dikediaman Ustazd Rendi Fitrayana, Lc. M.HI tepatnya di Jalan Pelita I Kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Turut dihadiri, Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk, SH, Kasi Propam Iptu K. Hutagalung, SH, Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait, SH.MH, Kanit Pam Obvit Iptu S. Saragih, Kanit Turjawali Satlantas Iptu B. Siregar, SH, beserta personil polres dan beserta para rombongan ustazd yang mengajar di Yayasan Al Azhar Rantauprapat.

Demi menjalin silaturahmi serta persaudaraan dalam pelaksanaan sahur bersama, Ustadz H. Rendi juga memberikan baju koko kepada Kapolres dan sarung sebagai bentuk penghargaan terhadap Kapolres yang mana telah berkunjung ketempatnya untuk bersafari makan sahur di kediamannya.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Pimpin Safari Ramadhan

Ustadz Rendi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Labuhanbatu bersafari sahur bersama, dan para Ustadz. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed