oleh

Ketua KPU Labuhanbatu Sampaikan Kepada Warga Jangan Sampai Golput

Ketua KPU Labuhanbatu Sampaikan Kepada Warga Jangan Sampai Golput

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemilihan umum tinggal menunggu hari, berbagai acara dan kegiatan gencar dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Labuhanbatu, untuk mensukseskan pemilu para Komisioner KPU Labuhanbatu bekerja keras bahkan lembur, untuk mensukseskan perhelatan yang berlangsung 5 tahun sekali itu.

Namun, bagi KPU Labuhanbatu yang di ketuai oleh Wahyudi S.Sos., mereka optimisi jika pemilihan di Labuhanbatu akan berjalan aman dan kondusif. Sebab, mereka yakin,  warga Labuhanbatu merupakan pemilih yang cerdas.

“Saya yakin dan optimis, pemilu di Labuhanbatu akan berjalan lancar,” ungkapnya, Minggu (7/4/19).

Selain itu, Wahyudi juga menyakini, pemilih berdaulat negara akan semakin kuat. Apalagi, pihak KPU Labuhanbatu turut dibantu pihak kepolisian dan TNI turut mensukseskan pemilu.

Baca juga:  Berniat Pamerkan Motor Matik, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Saya yakin, pemilu di Labuhanbatu akan berjalan aman dan kondusif, karena penyelenggaraan pemilu akan dikawal dan dijaga oleh TNI Polri. Sehingga, warga Labuhanbatu aman saat menggunakan hak pilihnya,” terangnya.

Ia juga menghimbau warga Labuhanbatu agar datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita sukseskan pemilu ini, jangan golput dan gunakan hak pilih kita dibilik suara nanti,” himbaunya. (Rizki Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed