oleh

Ketua Karang Taruna Sumut Tinjau UEP Sungai Kanan

Sungai Kanan,PamartaNusantara– Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Sumut), H. Solahuddin Nasution SE, Msi, didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Selatan (Labusel), Faisal Nurdin RE Nasution, meninjau langsung Usaha Ekonomi Produktif (UEP) peternakan ikan yang dilakukan kader Karang Taruna Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel.

Peternakan ikan menjadi kegiatan usaha Karang Taruna Desa Hajoran, karena konsumsi ikan di Labusel terus meningkat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Kanan, Hardiyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini telah menunjukkan perkembangan yang mengembirakan, karena telah dapat membuka kesempatan kerja untuk anggota Karang Taruna itu sendiri.

“Kegiatan positif seperti ini harus terus diperdayakan hingga merambat ke seluruh desa di Kecamatan Sungai Kanan. Sehingga, masyarakat dapat melihat bahwa program Karang Taruna, dapat menciptakan pola pikir meningkatkan perekonomian didaerah,” ujar Hardiyanto, Minggu (21/1).

Baca juga:  Bupati : Tenaga Penyuluh dan Penggerak Desa/Kelurahan Harus Menjadi Agen Of Change

Sementara, Ketua Karang Taruna Sumut, H. Solahuddin Nasution SE, Msi, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja kader Karang Taruna Desa Hajoran, Sungai Kanan.

Menurutnya, Karang Taruna merupakan sumber potensi kesejahteraan sosial masyarakat, sehingga harus terus berupaya sekuat tenaga untuk menjadi pelopor percepatan pertumbuhan ekonomi, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Ketua Karang Taruna Sumut Tinjau UEP Sungai Kanan
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed