oleh

Ketua DPK Bapera Kecamatan Simangambat Benny Pratama Harahap Resmi Dilantik

Ketua DPK Bapera Kecamatan Simangambat Benny Pratama Harahap Resmi Dilantik
Ketua DPK Bapera Kecamatan Simangambat Benny Pratama Harahap Resmi Dilantik

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Asrul Ansori Siregar, S.Kom resmi melantik Benny Pratama Harahap, S.H, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Simangambat periode 2021 -2026, Kamis (10/11/2022).

Acara yang digelar di Lapangan Kantor Camat Simangambat itu, berlangsung meriah dan di sambut hangat pengurus dan anggota Bapera yang akan dilantik.

Kemeriahan kian memunvak dan gemuruh, saat persembahan tari-tarian dari Nauli Bulung Kecamatan Simangambat serta gordang sembilan dan lantunan suara musik.

Acara juga dihiasi dengan kegiatan penyantunan Anak yatim berupa Beras dan amplop.

Ketua DPK Bapera Kecamatan Simangambat, Benny Pratama Harahap S.H, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Seluruh panitia yang telah berupaya mensukseskan acara tersebut.

Baca juga:  Dinkes dan Polres Labuhanabatu Melakukan Penyemprotan Disinfektan

“Terimakasih kepada , kepada Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar, S. Kom dan Ketua Pertiwi Bapera Paluta Hj. Maharani Junaida, SH, yang mendukung suksesnya pelantikan DPK Bapera Kecamatan Simangambat ini”, ucap Benny Pratama Harahap.

“Dengan motivasi dan support dari rekan-rekan kepada saya, InsyaAllah saya siap mengibarkan bendera Bapera diseluruh Kecamatan Simangambat, kita harus bekerja kerja dan bekerja cerdas”, pungkasnya dengan penuh semangat.

Ketua DPD Bapera Paluta, Asrul Ansori Siregar, S.Kom, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota DPK Bapera Kecamatan Simangambat yang baru dilantik.

Sebagai Orang nomor satu di Bapera Paluta, Asrul Ansori berpesan kepada seluruh pengurus agar meningkatkan hubungan silaturahmi, menjalin harmonisasi dan sinergitas dengan pemerintah Kecamatan Simangambat dan juga kepada seluruh elemen masyarakat.

Baca juga:  KUPP Tanjung Serang Elang Semprotkan Desinfektan

“Saya meminta kepada kader-kader Bapera Paluta punya potensi yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan. Bapera itu jauh dari premanisme dan radikalisme, Bapera itu punya banyak prestasi”, tambah Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori.

Hadir dalam acara pelantikan, Anggota DPRD Kabupaten Paluta dari Fraksi PAN, Herman Syah Lubis, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P, Jonner Partaonan Harahap, Sekcam Simangambat, Danramil 05/PB, Kapolsub Sektor Simangambat, Kapus Langkimat, Beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Simangambat, Natobang-natoras diluat longgom ni Simangambat, Ormas, OKP dan undangan lainnya.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed