oleh

Ketua DPD BKPRMI Labusel Apresiasi Pengajian Rutin di Silangkitang

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Najarul Efendi Siregar, S.Pd.I Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dalam kesempatannya terus giat menghadiri pengajian yang rutin dilaksanakan. Kali ini beliau menghadiri pengajian rutin yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Silangkitang, di Masjid Besar Desa Aek Goti, Rabu (4/10).

Tampak ratusan turut antusias mengikuti pengajian tersebut, mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. Pengajian yang dilaksanakan DPK BKPRMI Silangkitang inipun mendapat apreasiasi dari Ketua DPD BKPRMI, “Alhamdulillah, pengajian yang rutin yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI Silangkitang yang diketuai Asruli Harepa sangat bagus karena terlihat dari jumlah hadir mengikuti pengajian rutin yang kita laksanakan bersama. Tentunya, pengajian BKPRMI telah disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Silangkitang dan kita harapkan pengajian ini dapat meningkatkan dalam hal spritual, dengan memperkuat identitas para remaja yang beretika dan berkarakter,” kata Najarul Efendi Siregar, S.Pd.I.

Baca juga:  Diduga Berkas Kenaikan Gaji Berkala di Pungut Oknum UPT Disdik Kecamatan Sungai Kanan

Adapun kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan antaranya mengenal huruf hijaiyah, tajwid, belajar sholat dan nasyid dan kegiatan islami lainnya.

“Kegiatan ini tidak hanya berpusat di Kecamatan saja, tetapi sampai ke desa-desa yang rutin tiap hari dilaksanakan oleh BKPRMI agar kedepannya anak-anak dan remaja tidak ada lagi yang buta huruf,” papar Najar. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed