oleh

Ketua Alumni Taman Siswa Binjai 1990 Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Tahun 2019 – 2024

Ketua Alumni Taman Siswa Binjai 1990 Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Tahun 2019 - 2024
Ketua Alumni Taman Siswa Binjai 1990 Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Tahun 2019 – 2024

BINJAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Syahrial, S.E., M.A.P., salah satu anggota DPRD Kota Binjai dari Partai Nasdem yang baru saja dilantik hari ini Selasa, 17 September 2019, pukul 10.45 WIB.

Pelantikan dilaksanakan oleh Kajari sebanyak 30 orang anggota dewan di Gedung DPRD, sementara Ovani Watter Park Binjai Jalan T. Amir Hamzah, merupakan ketua alumni salah satu yayasan perguruan swasta di Kota Madya Binjai yaitu taman siswa Binjai tahun 1990.

Syahrial yang merupakan anak dari pasangan Alm Sarimin dan Ibu Mardiah, sosok yang sangat sederhana dan mudah bergaul dengan sesama rekannya dan koleganya.

Didikan Alm orang tuanya yang bekerja serabutan sebagai tukang dinamo sangat keras mendidik anak-anaknya, terutama dengan kejujuran dalam hal berteman, dan semasa kecilnya Syahrial membiayai dirinya sendiri untuk meneruskan pendidikannya di bangku sekolah, disebabkan dengan minimnya penghasilan Alm orang tuanya sebagai tukang dinamo.

Baca juga:  Sambut HUT Brimob ke 75 Brimob Aceh Semprot Disinfektan Fasilitas Umum di Kota Lhokseumawe

Dengan kesabaran dan kegigihannya serta keuletannya, hingga sampai saat ini Syahrial, S.E., M.A.P., hingga sukses menjadi anggota DPRD Kota Madya Binjai tahun 2019 – 2024 terpilih.

Saat ditemui oleh awak media di sela-sela usai pelantikannya, yang didampingi oleh ibu dan keluarganya, Syahrial, S.E., M.A.P., mengucapkan rasa terima kasihnya melalui media ini kepada warga masyarakat Binjai Barat dan Binjai kota yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan amanah ini.

“Kedepannya kita saling berkontribusi untuk membangun Kota Madya Binjai yang kita cintai dan banggakan,” ucap Iyank (nama kecil). (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Ketua Alumni Taman Siswa Binjai 1990 Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Tahun 2019 - 2024
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed