oleh

Ketu MUI Padang Lawas : Percaya Sama KPU dan Kita Tolak Provokasi People Power

Ketu MUI Padang Lawas : Percaya Sama KPU dan Kita Tolak Provokasi People Power

PALAS, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua MUI Padang Lawas (Palas), H. Ismail Nasution mengajak masyarakat agar percaya pada keputusan KPU Pusat tentang hasil Pilpres dan Pilcaleg Pemilu 2019.

Menurut H. Ismail Nasution, KPU lah yang diberi mandat dan kewenangan oleh undang undang untuk memutuskan siapa pemenang Pilpres dan Pilcaleg.

“Saya mengajak masyarakat untuk berpikir lebih luas dan dapat menerima hasil Keputusan KPU pada tanggal 22 Mei mendatang. Sebab, bagaimanapun, KPU lah yang diberi mandat dan wewenang oleh undang undang,” ujar H Ismail saat dijumpai sejumlah wartawan di kediamannya di Sibuhuan, Senin (20/5) pagi.

Menurut H. Ismail masyarakat tak perlu resah akan keputusan KPU. Siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kita harus yakin sama KPU bahwa mereka masih bersifat jujur dan adil.

Baca juga:  KONI Asahan Beri Penali Kasih Atlet Nasional Agustina M Manik

“Betul, KPU hingga saat ini saya pikir masih jujur dan adil, cuma kan banyak banyak isssu issu yang dikembangkan pihak pihak tertentu, dengan tujuan untuk membuat kerusuhan. Ini yang penting kita jaga.” kata H Ismail.

Banyaknya issu issu yang berkambang di masyarakat yang bersifat provokasi untuk membuat keributan, merupakan hal yang mesti tak perlu kita percayai. Bahkan Menurut H. Ismail, Saat ini issu provokatif people power begitu hebatnya di dengungkan orang orang yang tidak bertanggungjawab.

“Saya mengajak masyarakat Padang Lawas, untuk menolak secara tegas kegiatan poeple power. Itu sengaja dibuat orang orang tertentu untuk membuat kerusuhan di negara kita ini,” kata H. Ismail.

Baca juga:  Kampanyekan Kesehatan Ibu Anak, Ketua TP PKK Provsu Ajak Semua Elemen Bersinergi

Menurut H Ismail Ketua MUI Padang Lawas ini, masyarakat hanya membutuhkan kedamaian dan keamanan yang terjamin. Bukan people power yang akan membuat kerusuhan. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed